RSS

Doa

Kutitipkan cinta

Yang tak bisa kuucap lewat kata

Kutitipkan hati

Barangkali masih ada tempat untukku di sana

 

Kutitipkan rindu

Yang menemaniku berdamai dengan jarak

Kulantunkan doa

Karena cuma itu usaha yang aku bisa

 

Pada diam aku berkawan

Pada sunyi aku berbisik sendiri

Memohon yang terbaik

Supaya diriku dipantaskan

 

Untuk terbukanya jalan,

Kepada satu hati.

 

11.12.2017.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on December 11, 2017 in Uncategorized

 

Embun pagi dan Bulan sabit

  • Kutulis embun di ujung pagi
  • Ketika bayangmu tak lagi dapat kutemui
  • Adakah salahku yang tak dapat kau maafkan
  • Yang membuatmu pergi tanpa tanda
  • Kutulis embun di ujung pagi
  • Untuk semua tawa yang telah dilalui
  • Untuk semua pertengkaran kecil yang tak berarti
  • Tidakkah kisah itu ingin kau ulangi
  • Kutulis embun di ujung pagi
  • Bersama sisa bulan sabit yang melengkung genit
  • Kau membuatku akrab dengan rindu
  • Dan dengan tanya yang sama. Kapan rindu ini ketemu empunya.
  • Kutulis embun di ujung pagi
  • Untukmu yang senang duduk menikmati senja
  • Barangkali itu yang membuat kita tak pernah ketemu
  • Kesenanganmu pada senja. Dan kecintaanku pada pagi.
  • Kita selalu menanti di waktu yang berbeda
  • Yang tak tahu di mana ujungnya
  • Kutulis embun di ujung pagi
  • Barangkali masih ada cinta di sana
  • Maukah kau duduk di sini melukis pagi
  • Hingga tiba senja yang kau sukai
  • Dan kita masih tetap setia bersama sang bulan
  • Belajar mengeja cinta mengurai rindu merenda tawa
 
Leave a comment

Posted by on June 9, 2017 in Uncategorized

 

Bahagia Adalah yang Diminta

Di kepala ada rindu
Di hati ada cinta
Di bibir ada doa
Untuk mengatakan keduanya

Rindu
Di mana semua bermula
Di situ semua bermuara
Semua syahdu di kepala

Cinta
Berawal dari tatap mata
Berkembang dalam senyuman
Lalu masuk ke hati yang dalam

Doa
Berada diantara harap dan prasangka
Meski tak semua seperti rencana
Bahagia adalah yang diminta

 
Leave a comment

Posted by on November 18, 2016 in Uncategorized

 

Mantan, gimana caranya move on?

Tetiba pagi kemarin, ingin tanya sama mantan 2 hal.
1. Mas mantan, ketika kita putus, kenapa kamu ga ngajak balikan?
2. Mas mantan, gimana caranya move on?

Masih males nglanjutin ngetiknya. Nanti aja deh 😎 Hahaha

 
 

Gaji dan Kenyamanan Kerja

Seorang bijak pernah berkata kepada saya…

“Gaji itu urusan sekian. Yang penting itu, kerja nyaman, di hati ayem, teman-temannya saling mendukung, lingkungan kerja mendukung.”

Kalo dipikir-pikir benar juga sih ya… Gaji 15 juta tapi suasana kantor panas, sarat persaingan, tikung sana tikung sini, teman-temannya baik di depan entah di belakang…

Yah, kalo suasana kantor nyaman, teman-temannya baik, saling mendukung, saling menghargai, saling tertawa di depan, ndak ngomongin di belakang, ndak nusuk dari belakang, dapat gaji cuma 5 juta di tahun 2016 seperti ini ya ayem dan seneng-seneng aja ya… Hihihi. Aamiin. 😀

Ingat, rizki itu ga hanya berupa materi. Karena teman yang baik itu juga rizki 🙂

 
 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull