RSS

Sepenggal lirik dan sepenggal cerita

22 Jul

No, I can’t take one more step towards you
‘Cause all that’s waiting is regret
Don’t you know I’m not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

Ah barangkali aku saja yang terlalu bodoh. Menantimu dan tersia-sia. Kamu pasti tak sesedih aku, tentu saja. Kamu masih punya banyak cadangan. Dan sayangnya aku tidak. Karna aku bukan kamu. Aku bukan cadangan untuk hatimu lagi sekarang. Kamu telah kehilangan cinta yang paling aku cinta, cintaku buatmu.

I learned to live half alive
And now you want me one more time

Setelah aku hidup dalam separuh nafas yang terengah-engah memanggil namamu, kau datang lagi memintaku kembali.

And who do you think you are?
Runnin’ ’round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You’re gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don’t come back for me
Who do you think you are?

Kamu pikir kamu siapa eh? Berada di sekelilingku dan meninggalkan luka. Mengumpulkan mainan untuk hatimu mainkan dan mematahkan cinta yang tulus datang. Kau hanya manusia yang tak berperasaan. Jangan kembali untukku. Kamu pikir kamu siapa?

I hear you’re asking all around
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong
To ever fall back in your arms

Aku tau kamu mencariku dalam diam, mencari ketiadaanku di sekelilingmu. Sayangnya aku mendewasa menjadi perempuan kuat, yang pasti bisa melalui hari tanpa kamu di sini. Bahkan aku takkan jatuh padamu lagi. Tak akan pernah.

And it took so long just to feel alright
Remember how to put back the light in my eyes
I wish I had missed the first time that we kissed
‘Cause you broke all your promises
And now you’re back
You don’t get to get me back

Aku terjebak pada ruang dan waktu berkutat melewatkanmu. Membuatku seperti orang gila yang tiba-tiba tertawa mengingatmu dan kemudian menangis mengingat luka yang kamu tinggalkan. Hingga akhirnya aku sekarang baik-baik saja, tanpa kamu. Dan proses itu, bukanlah proses yang sebentar. Dan setelah semua janji yang kamu ucapkan sendiri kamu ingkari, kamu datang lagi. Kamu tak perlu memintaku untuk kembali…

Sepenggal lirik Jar of Hearts oleh Christina Perri. Dan sepenggal cerita yang terinspirasi dari lirik ini. Tentu saja bukan terjemahan liriknya. Karena pasti akan jauh sekali artinya 🙂

 
 

Leave a Reply

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

