RSS

Apa Kabar Media TV Indonesia?

21 Oct

Akhir-akhir ini, TV di kamar seringnya diam, kasian. Aku males nonton TV. Isinya gitu-gitu aja.

Nonton TV ini, isinya debat atau apapun lah yang mengkritik habis pemerintahan, kegagalan-kegagalan, dan hal-hal yang membuat nasionalisme turun dan berdampak negatif bagi pikiran.

Nonton TV itu, isinya berita yang itu-itu saja, ya, itu-itu saja. Oh halooo.. itu kan berita sejak satu minggu yang lalu, masih dibahas dan dibahas lagi. Jadi ketika saya tahu satu berita besar, rasanya malas menonton TV selama seminggu berikutnya. Udah bisa ditebak seminggu ini apa aja yang akan dibahas 😀

Nonton TV yang lain, isinya FTV, yang lain isinya sinetron.

Menjelang Pemilu 2014, huwooo, luar biasa euy. Muatan politiknya semakin kentara, CaPres harus punya media TV sekarang, biar bisa kampanye. Terselubung atau tidak 😀 Contohnya dapat dilihat di sini tentang RCTI 1, atau tentang RCTI 2. Asal jangan seperti kasus ini tentang TVone atau yang ini tentang MetroTV :). Keinginan hati untuk mematikan TV semakin kuat.

Tak masalah apa yang akan ditonton, semua kembali ke pilihan individu, tergantung kesenangan. Tapi saya lebih senang tidak menontonnya, kecuali sesekali tentu saja. seperti siaran tentang Jepang, tentang Indonesia, Religi, wawasan kesehatan, dan acara motivasi. Dan tentu saja, pertandingan sepakbola Indonesia. Akhir-akhir ini pertandingannya luar biasa ya? Salut untuk Tim Nasional Indonesia.

Salam super 🙂

 
 

Leave a Reply

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

