RSS

Move on, Please…

04 Dec

Bagaimana kalau aku ga berhasil move on?
Bagaimana kalau aku selalu berharap ga berhasil move on?
Karena satu-satunya alasan adalah mengharapmu masih…

Bagaimana kalau aku ternyata sudah berhasil move on pada akhirnya?
Tapi kemudian kau datang lagi dan mengacaukan perasaanku… Lagi…
Kemudian aku berubah pikiran…
Dan sadar bahwa aku tak pernah benar-benar berhasil untuk move on…

Haisshh.. Move on please..
Bahkan untuk move on aja takut. Dasar pengecut.
#talktome

 
Leave a comment

Posted by on December 4, 2013 in catatan - catatan, curhat ringan

 

Leave a Reply

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

