RSS

Kue dan Kroni MTI ITB 12

13 Dec

Tanggal 11 kemarin adalah ultahnya Mirza. Tanggal 11-12-13. Tanggal yang cantik. Sudah lama aku menunggu tanggal ini hanya untuk… Kau tau untuk apa? Untuk dapat ngasih kue yang enak buat Mirza. Habisnya kue yang taun kemarin kan ga enak. Dan itu membuatku merasa bersalah sampai sekarang. Sampai-sampai Mirza ga mau ada kue lagi di ulangtahunnya. Ibunya udah sering buat kue, dalihnya (pasti kue buatan ibunya lebih enak, sekali). Waktu itu akunya bingung mau beli di mana dengan budjet iuran yang terbatas. Mana aku ga ngerti tempat jual kue. Udah ke beberapa tempat, masih aja ga dapat. Dan pas dapat, ternyata pas dimakan, kuenya ga enak -_- (Tapi, meskipun ga enak, dihabisin juga sama Mirza. Bener-bener menghargai. Makasih lhoo) Sekarang udah ga bingung lagi. Emang udah sengaja kuenya disiapin sejak lama. Yah, bukan kuenya sih. Tapi survey rasa kuenya dan harga yang disetujui kawan-kawan. Dan taun ini, ga ada lagi budjet iuran terbatas. Untung ada donatur yang baik. Hehehe. Makasih yaa pemerintah! 

Setelah tau mau beli di mana, masih pula bingung mau beli kue apa. Banyak pilihan dan enak. Hehehe. Pengennya aku kasih Pistachio Dacquios karena warnanya ijo. Kan aku suka warna ijo (Hahaha, egois). Tapi mengingat yang ulangtahun suka cheesecake, akhirnya dibeliin cheesecake deh. Itupun juga masih bingung toppingnya. Ada mixfruit, blueberry, oreo, chocolate, dan strawberry. Ketua kelas menyarankan strawberry aja karena waktu dulu Mirza suka banget makan yang merah-merahnya (padahal itu cherry bukan strawberry). Hehehe. Agak so sweet ya dikasih strawberry cheesecake. Semoga aja Mirza suka.
Tanggal 9, Nia mengingatkan untuk pesan kuenya. Aku pernah cerita ke Nia, kalo di sana, pesan kuenya harus 2 hari sebelum hari H. Tapi sampe malam, lupa belum koordinasi dengan ketua kelas. Tanggal 10, coba telepon tempat kuenya, eh masih bisa. Bahkan pesannya cukup lewat telepon aja. Huwoow. Keren nih toko kue. Apa ga takut ketipu ya? Udah laporan juga ke pak ketua kalo kue sudah dipesan. Plus dengan special order, ada tulisan selamat ulang tahunnya. Aman lah.
 
Tapi apalah arti sebuah kue?
Kue yang sudah dipesan tanpa ada yang mengambil akan percuma. Mas Akri dan Nia, terima kasih yaa sudah ngambilin kuenya.
Kue yang sudah di tangan, tanpa korek untuk menyalakan lilinnya, juga percuma. Fadhli, terima kasih yaa atas koreknya. (Dan akupun kena semprot gara-gara korek api) -_-
Kue ulangtahun tanpa yang ulang tahun, juga percuma. Mirza, terima kasih yaa udah ulangtahun. #eh?!
Kue, yang ulangtahun, tanpa keramaian kawan-kawan, juga percuma. Adi, Aldy, Anton, Ardo, Enda, Fadhli, Mas Akri, Nia, terima kasih yaa para kroni MTI ITB 12.
Kue, yang ulangtahun, keramaian kawan-kawan, kebahagiaan, tanpa dokumentasi agar nantinya bisa dikenang, juga percuma. Juru foto, Mas Akri dan Adi, terima kasih yaa!
 
Semuanya akan sempurna ketika saling melengkapi.
Terima kasih. Yang banyak.
Love you gals, guys!
Mungkin Mirza yang ulangtahun, tapi aku yang bahagia. Karena Mirza suka kuenya. Hehehe.
 
Advertisements
 
2 Comments

Posted by on December 13, 2013 in catatan - catatan, curhat ringan

 

2 responses to “Kue dan Kroni MTI ITB 12

  1. Muhammad Bakri

    December 13, 2013 at 7:03 am

    eaaaa….gembira nih yeee

    komen bentar di sela-sela mengerjakan soal UAS Manajemen Risiko Enterprise

     
    • rokhimatul

      December 13, 2013 at 7:52 am

      Astagaaaa… Di tengah-tengah UAS masih bisa komentar di blog -_- Good luck buat UASnya 😀

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

%d bloggers like this: