RSS

Cara Nikmat Menikmati Donat J.Xo

23 Jan

Aku suka sekali donat J.Xo (sensor merk). Tiap kali lewat, aku selalu lihat donat apa saja yang terhidang di sana. Suka yang bertopping almond dan yang tidak bolong tengahnya, soalnya isinya macem-macem. Di Bandung banyak yang jual donat J.Xo. Hampir di setiap mall, selalu ada. Kadang ingin mampir, ingin beli, kemudian berpikir, mau makan sama siapa? Terasa sepi. 🙂

Di Gresik, harus ke Surabaya dulu untuk membeli donat. Itupun juga harus perjuangan untuk parkirnya. Selalu dapet yang paling atas. Heran! Mall kok penuh orang. Dan mobil yang parkir. Di Malang juga ga ada. Jadi kalo beli emang harus bener-bener perjuangan. Tapi duhai, itulah yang mebuat donat J.Xo terasa nikmat. Setelah perjuangan seperti itu, sesampainya di rumah, kruyuk kruyuk kruyuk , donat terambil satu satu dan habis dengan rebutan dan gelak tawa. Itu adalah nikmatnya menikmati donat J.Xo. 🙂

Itu pula yang dikatakan sama tanteku. “Nah gini ini enaknya makan J.Xo. Kruyuk kruyuk kruyuk, rebutan, abis. Duh, betapa nikmat”. Dan sepertinya aku setuju dengan tanteku. 🙂

 
Leave a comment

Posted by on January 23, 2014 in catatan - catatan, curhat ringan

 

Leave a Reply

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

