RSS

I love me just the way I am?

25 Nov

Kamu selalu terjebak dalam istilah ‘inilah aku apa adanya’ dan terkadang kamu ‘memaksa’ orang lain untuk menerimamu yang ‘apa adanya’. Mmhh… Coba untuk pikir lagi… Apa adanya kamu itu yang seperti apa… Apakah yang kucel, kusam, kayak ga keurus, jorok (jorok beda dengan cuek lho), penampilannya ga karuan, ngomongnya masih kasar, emosian, gampang mengeluh, janjian ga tepat waktu, ga disiplin sama diri sendiri, dan lain sebagainya. Apakah itu yang dimaksud dengan apa adanya?

Ada ayat yang mengatakan, “Tuhan itu Indah dan menyukai keindahan”. Jadi… Kenapa kamu ga berubah menjadi ‘apa adanya’ yang indah, yang baik, yang mencintai dan menghargai diri sendiri? Berpenampilan baik itu untuk dirimu sendiri tauk! Bukan untuk orang lain. Dengan berpenampilan baik, berarti kamu sudah menghargai diri sendiri. Kalau kamu sendiri saja tidak menghargai diri sendiri, gimana orang lain mau menghargaimu? 🙂

So, stop bilang, “it’s me”. Perbaiki diri, jadi diri sendiri yang sebaik-baiknya, baru bilang, “it’s (the best) me”. Dan cari tahu perbedaannya… Selamat mencoba menjadi diri sendiri yang lebih baik! Oke?

This post is for : me. Be a better one everyday ya, me!

I love me just the (best) way I am.
Pagi di Bandung, 05.30, otak lagi bener keknya. Hahaha
25-11-14.

 
Leave a comment

Posted by on November 25, 2014 in Uncategorized

 

Leave a comment

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simple.Humble.Joyfull