RSS

Next target, French press dan grinder kopi

19 Feb

Hari ini aku mengutarakan niatku untuk beli grinder kopi. Nyari-nyari yang harganya murah (mahasiswa banget sih) dan nemu. Tapi tentu harus ijin kanjeng mami dulu. Sedikit percakapannya dengan ibu…
Aku: Ibu, aku pengen beli grinder kopi.
Ibu: Dulu di rumah lama punya. (rumah lama, rumah saat ibuku kanak-kanak)
Aku: Lah, itu kan dulu. Udah hilang lah. Orang rumahnya juga udah ga ada.
Ibu: Iya, dulu punya. Aba kan suka minum kopi. Terus nggiling sendiri. (Aba = kakek buyutku)
Aku: Oh ya?
Ibu: Iya, trus pas aba meninggal, ga ada yang minum kopi. Jadi ya ga tau.
Aku: Sekarang ada yang jual kok Bu.
Ibu: Iya? Padahal dulu itu bagus lho..

Kesimpulannya? ibu juga belum bilang iya. Haa~
Untuk French Press, kemarin ada Supermarket yang jual, gift pack, udah lama aku cari-cari akhirnya keluar lagi. Keluaran dari Kapal Api. Beli Kopi gratis French Press. Hahaa. Tapi, kalo udah beli, siapa yang mau minum kopinya? Kalo pake French press kan gilingan kopinya agak kasar…
Next target, bulan depan. Semoga jadi beli. Mengingat ada 4 buku yang juga ingin aku beli.. #eeaaaa -_-“

 
2 Comments

Posted by on February 19, 2015 in catatan - catatan, curhat ringan

 

2 responses to “Next target, French press dan grinder kopi

  1. Muhammad Bakri

    February 19, 2015 at 9:39 pm

    Pake blender juga bisa Da. Blender untuk rempah kering itu lho. Pake trik ON OFF. Murah meriah hehehe

     
  2. rokhimatul

    February 22, 2015 at 6:40 pm

    Bisa ya? Yaudah kalo gitu mah. Hehe. Udah buka2 video cara bikin kopi pake French Press, tinggal beli french press.nya 😀 *pengen beli pengukur suhu juga sih* *halah kakean gaya*

     

Leave a Reply

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

