RSS

Saatnya mudik

15 Jul

Yeay! Nanti pagi mudik. Ke Malang. Hehehe. Deket sih. Naik kereta biar ga macet. Kereta jam 06.20. Tapi berangkat dari rumah mungkin jam 04.30. Jarak tempuh 1 jam dari Gresik ke Stasiun Gubeng Surabaya. Turun di Stasiun Malang jam 08.30. Cepet. kalo ngebis ga tau deh, habisnya sering macet sekarang mah. Biasanya sih mobil. Berhubung belum ada yang bisa nyetir, pake kendaraan umum. Jadi nyesel banget dari sejak kuliah S1 disuruh belajar nyetir tapi ga belajar-belajar. Nyesel bener dah!  Mobil tua kesayangan ayah dan kesayangan semua jadi nganggur 😦 Pertama karena mobilnya guede banget jadi takut kalo bukan ahlinya yang nyetir. Kedua karena mobil tua jadi sering masalah, entah tekor aki, atau apalah itu. Dan ayah belum sempat mentransfer ilmu nyetirnya ke saya gara-gara belum les nyetir tadi. Yasudah. Mau gimana lagi 🙂

Pada mudik kemana nih? Jangan lupa cek kesiapan kendaraan pribadi, tiket, dompet dan juga barang bawaan yang akan dibawa. Semoga selamat sampai tujuan. Selamat mudik!

Advertisements
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

%d bloggers like this: