RSS

Teman (1)

08 Mar

Seorang teman pernah bilang,
“temen kerja itu beda sama teman kuliah”

Ahh iya. Saya sekarang merasakannya. Ahh…
Saya di sini di jurusan Bahasa Inggris, tentu tak ada teman untuk bicara tentang dunia IT. Tidak masalah. Ibu saya orang bahasa. Saya juga suka sastra. Mereka juga ga bicara Bahasa Inggris terus menerus. Hihihi.

Tapi yang aku herankan, kenapa orang-orang di sini suka ngomong yang menjurus jorok. Tau kan maksudnya? Mancing terus kalo becanda (baca: ngeres / kotor). Sedikit ga nyaman. Dan merasa aneh aja, sebagai orang yang berpendidikan, intelek, tapi kok suka ngomong kek gitu… Becakan. Dan lagi, beberapa lawan jenis di sini, tangannya suka pegang-pegang, colek-colek, yah meskipun sebatas lengan atas. Tapi kan risih ih!

Entahlah, meskipun teman-teman S2 saya 27 laki-laki dan 3 perempuan, ga pernah tuh aku ngerasa ga nyaman ketika jalan, becanda, makan dan belajar bersama mereka… Karena mereka tahu batas dan mereka ga ganjen. Heu~

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

%d bloggers like this: