RSS

Solusi ‘iMovie can’t export movie quit iMovie and relaunch it’

31 Mar

Pernah ada kejadian seperti itu ketika bikin video di iMovie?
Semoga postingan kali ini bisa membantu.

Jadi, ketika ada tulisan membahayakan seperti itu, apa yang bisa dilakukan?
Pertama, keluar dari iMovie. Buka laagi dan coba lagi.
Cara kedua, kalau masih tidak bisa, keluar lagi dari iMovie, coba untuk memindahkan folder ‘iMovie Projects’ yang ada di Movies ke desktop. Coba buka iMovie. Pasti kosong ga ada apa-apa. Hehehe. Jadi yang harus dilakukan adalah membuat ulang videonya dari awal. Keren ya? Tidak! Makanya jangan buat dari awal, udah capek buat juga 😛 Sekarang keluar dari iMovie.
Nah kemudian, pindahkan lagi folder iMovie Projects ke tempat semula yaitu di folder Movies. Timpali saja iMovies Project yang ada di Movies (yang baru, yang masih kosongan) dengan iMovies Project yang lama (yang ada project video kita).
Nah sekarang export video yang diinginkan, yang tadi udah dicoba tapi gagal melulu.
Voila! Bisa kan? 🙂
Kalau di aku sih bisa, semoga di tempatmu bisa ya…

Nah, sekian postingan dari saya. 🙂

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 31, 2016 in catatan - catatan, curhat ringan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

%d bloggers like this: