RSS

My Childhood Time

Aku lulusan TK Mahkota 029 Gresik.

Dulu waktu TK aku tuh bandel banget

Kalo pulang selalu jajan di depan skul.Padahal ama kepala sekolahnya dilarang.So, aku diem-diem keluar gerbang skul n jajan.Jajannya aku sembunyi’in di belakang punggung gitu…

Paling parah waktu di TK…

Aku pernah didorong temenku masuk ke kolam ikan.Aku masih inget tuh anak ampe sekarang.Namanya Zulfi.Eh sekarang orangnya tambah cakep loh,,hihihi. Tapi tetep aja nyebelin!!!

Tapi, waktu TK itu nyenengin...

Aku paling jago kalo di suruh maen di kolam pasir ama kolam air. Badanku kan kecil waktu TK, jadi bisa loncat-loncat dengan lincahnya.

TK itu skul yg isinya seneng-seneng doank. Ga punya beban pikiran. Pengen deh TK lagi.Hehehe

Aku Jago Banget Loh…

Tk dulu aku sering jadi jawara loww… Bangganya aku 🙂

aku jadi juara Qasidah , juara Tari, Paduan Suara, yg semua lombanya diadakan di Taman Remaja Surabaya. Sampe sekarang pialanya masih aku simpen di kamar… Heran, kok sekarang ga pernah jadi jawara lagi yaa… Hikz..Hikz..Hikz..

 

2 responses to “My Childhood Time

  1. tom2

    May 20, 2009 at 3:20 am

    hahaha.. dasar rochi bego.. kayakna dari TK udah bandel ya.. pantes aja sampe sekarang suka ngisengin orang..

     
    • rokhimatul

      July 15, 2013 at 3:05 am

      Dasar tom2 reseee :p Sekarang udah berkurang ngisengin orangnya. Sekarang sih lebih suka njailin orang… *apa bedanya?*

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Some Good Eats

Eat and don't worry about it

Anggriani

Bacalah! Tulislah !

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simplicity.Humble.Joyfull

%d bloggers like this: