RSS

Gaji dan Kenyamanan Kerja

27 Jul

Seorang bijak pernah berkata kepada saya…

“Gaji itu urusan sekian. Yang penting itu, kerja nyaman, di hati ayem, teman-temannya saling mendukung, lingkungan kerja mendukung.”

Kalo dipikir-pikir benar juga sih ya… Gaji 15 juta tapi suasana kantor panas, sarat persaingan, tikung sana tikung sini, teman-temannya baik di depan entah di belakang…

Yah, kalo suasana kantor nyaman, teman-temannya baik, saling mendukung, saling menghargai, saling tertawa di depan, ndak ngomongin di belakang, ndak nusuk dari belakang, dapat gaji cuma 5 juta di tahun 2016 seperti ini ya ayem dan seneng-seneng aja ya… Hihihi. Aamiin. ๐Ÿ˜€

Ingat, rizki itu ga hanya berupa materi. Karena teman yang baik itu juga rizki ๐Ÿ™‚

 

Leave a comment

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simple.Humble.Joyfull