RSS

Bahagia Adalah yang Diminta

18 Nov

Di kepala ada rindu
Di hati ada cinta
Di bibir ada doa
Untuk mengatakan keduanya

Rindu
Di mana semua bermula
Di situ semua bermuara
Semua syahdu di kepala

Cinta
Berawal dari tatap mata
Berkembang dalam senyuman
Lalu masuk ke hati yang dalam

Doa
Berada diantara harap dan prasangka
Meski tak semua seperti rencana
Bahagia adalah yang diminta

 
Leave a comment

Posted by on November 18, 2016 in Uncategorized

 

Leave a comment

 
The Way I Am

Live everyday as if it was your last

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

Catatanku

Ini adalah album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu hidup. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Catatan Bang Akrie

Simple.Humble.Joyfull